Thursday, September 15, 2011

Yang Kuasa adalah Sahabat Saya, jangan disangkal!

Manusia datang ke bumi atas ijin yang kuasa.
Bumi ada karena yang Sang Kuasa tadi punya kekuatan untuk menciptakan bumi seisinya
Semua bisa saling berinteraksi karena kuasa Sang Kuasa tadi
Sungguh… setiap orang percaya  itu, dan beberapa terpaksa mempercayai itu
Karna akan dikatakan KAFIR jika berani menyangkal
Semua harus mempercayai
Meski kadang didalam hati meragukan keberadaannya

Saya percaya.
Saya yakin Sang Kuasa tadi ada
Saya yakin Sang Kuasa tadi memang punya Kuasa yang aduhh haiii
Tapi saya punya pandangan lain akan Sang Kuasa tadi
Dia sahabat saya.
dan saya mempunyai cara sendiri untuk bisa bermesraan dengan Nya..
yang mungkin memang berbeda dengan anda..

*saya lupa kapan saya menulis ini…hehehe*

No comments:

Post a Comment