Friday, August 5, 2011

Karena kamu yang selalu kamu…


Karena kamu yang selalu paling tau semua tentang aku..
Karena kamu yang selalu mampu membelai setiap amarahku dengan setuh mu..
Karena kamu yang selalu tak pernah lelah melangkah disampingku meski mulai tertatih..
Karena kamu yang selalu siap menangkapku jika aku terjatuh nanti..
Karena kamu yang selalu tetap ada meski aku mulai semauku sendiri..
Karena kamu yang selalu memberi senyuman meski aku membuat salah..
Karena kamu yang selalu membuat aku semakin gila saat aku mulai menepis..
Karena kamu yang selalu menungguku setiap senja berganti jaga dengan malam..
Karena kamu yang selalu memcariku saat aku mulai pergi tanpa ada pesan..
Karena kamu yang selalu bilang semua akan baik-baik saja saat aku kehilangan arah..

Karena kamu yang selalu kamu, bukan yang lain…

05/08/2011
0.05

No comments:

Post a Comment