Friday, August 5, 2011

Terlalu banyak masih diantara kita,

Sayang, tau kah kamu…
Masih ada ratusan dan mungkin ribuan waktu yang ingin ku lumpuhkan bersama dengan tawamu..
Masih ada banyak senja yang ingin aku habiskan denganmu sebelum malampun datang menjemput…
Masih ada banyak melodi yang ingin aku dengar bersamamu berteman segelas kopi..
Masih ada berlembar-lembar kertas putih yang siap aku toreh untuk mencatat setiap cerita tentang kita..
Masih ada banyak kanvas yang ingin aku isi dengan goresan wajahmu..
Sayang, tau kah kamu…
Masih…masih..dan masih banyak asa yang ingin aku wujudkan diatas peluh mu
Dan tau kah kamu sayang,
 ternyata memang masih banyak hal yang ingin aku habiskan bersama mu…
tapi aku pun masih terlalu tegar  untuk mengakui bahwa aku bisa menyelesaikan semua ini sendiri…

04/08/2011
19.35

No comments:

Post a Comment